Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia

Jumat, 19 Maret 2010

klik dapat 10 dollar


Ini adalah satu-satunya ptc yang paling menguntungkan .....................
Welcome to: Ten Dollar Click
Anda baru saja mengambil langkah fantastis "Kebebasan Finansial"Yang menciptakan masa depan keuangan yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga Anda. Anda akan memulai pada suatu cara di mana untuk menciptakan Kemerdekaan Keamanan Keuangan dan yang paling penting di mana cara untuk mengendalikan dari Destiny Keuangan Anda sendiri! Ribuan dari sesungguhnya orang-orang di banyak negara di seluruh dunia sedang penghasilan Mega Sukses dari rumah menggunakan Sistem Pemasaran Cerdik ini yang pernah diciptakan. Ini adalah salah satu besar, menguntungkan, termudah Uang-Membuat Peluang yang pernah Anda lihat, dan itu 100% Free To Join & Make Huge Penghasilan!

Apakah Anda siap untuk menaruh uang tunai Anda penghasilan di jalur cepat? Kami di sini untuk membantu! Program kami memungkinkan anda untuk menghasilkan uang dengan mudah dari kenyamanan dari rumah Anda sendiri. Kami akan membayar Anda $10 per klik dan 50% dari arahan Anda 'penghasilan. Setelah account Anda mencapai sekurang-kurangnya $10,000 Anda dapat menarik penghasilan Anda untuk Anda sendiri PayPal (PayPal.Com) atau AlertPay Account.
Ini bukan Joke!

Tidak ada resiko karena anda dapat bergabung dengan program kami tanpa membayar apa-apa - itu benar-benar 100% gratis untuk bergabung dan dapatkan penghasilan! Pendaftaran hanya butuh satu menit dan account Anda disetujui secara otomatis sehingga Anda dapat mulai mengklik dalam hitungan dari menit! Apa yang kalian tunggu?

Aturan: Memungkinkan hanya mendaftar satu account per orang per IP Address, setiap orang yang sign up lebih dari satu akun atau memiliki IP Address yang sama akan dihentikan tanpa peringatan. Account Anda harus aktif atau harus masuk setidaknya sekali seminggu.

Opsi: Memilih untuk meng-upgrade account Anda adalah opsional, anda dapat tetap bebas dan tetap mendapatkan besar, dengan melakukan langkah-langkah berikut:

1) Setelah account Anda telah menandatangani kontrak - cukup login
2) Di sisi kanan tab - klik pada Earning Area.
3) Di sisi kiri - klik pada Klik Link.
4)Klik Link Web-Site dan tunggu sampai 60 detik timer habis (terletak di sisi kiri atas pojok).
5) Pada sudut yang sama saat timer habis - klik pada salah satu dari angka-angka di dalam kotak yang sesuai dengan satu angka di luar kotak dan Anda peroleh $10 kemudian menutup Link Situs.
6) Klik lain Tautan untuk mendapatkan lain $10 dan seterusnya ..................... Terbatas beberapa Link pada suatu waktu dalam setiap beberapa jam (setelah beberapa jam berlalu, Anda dapat selalu kembali login ke punggung darifice lagi dan mulai melakukan proses yang sama dari nomor 1 untuk 6 langkah-langkah di atas).
Apakah Anda ingin menghasilkan lebih banyak? Lihat orang (ini adalah kunci) Untuk melakukan proses yang sama dengan menggunakan Affiliate Referral Anda sendiri Link atau URL Affiliate Referral Anda dan Anda mendapatkan 50% dari mereka. Afiliasi Anda Referal Link atau URL akan ditemukan di punggung darifice dengan mengklik Downline Anda atau Promote di sisi kanan tab.
P.S.: Membangun Blog gratis di: (BlogSpot.Com). Lebih mudah untuk merujuk orang-orang dengan sebuah Blog atau Web-Site.

Mamur Sumarna: My Earning Telah Continually Growing Sejak 10/03/2010 Klik, untuk Mulai TenDollarClick.

klik disini http://www.tendollarclick.com/index.php?ref=guritink

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 Comments:

Anonim said...

gan, kalau ip address downlinenya sma akan dihenttikan dalam artian diblokir atau apa...???makasih gan.

laode nuryadin said...

yup tdk bisa mengklaim

Posting Komentar

 

gratis'sun Copyright © 2010 TKJ is Designed by opah guritink