Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia

Senin, 29 Maret 2010

MENGERUK DOLLAR GRATIS LEWAT PEOPLESTRING


PeopleString “Di mana Andalah yang memiliki web itu”. Ini adalah gelombang baru dalam berhubungan dan komunitas sosial; situs ini memiliki kreativitas, budaya, forum-forum ungkapan dan tempat untuk bertemu orang-orang dan jaringan baru; namun kini PeopleString mengkombinasikan semua itu dengan memberikan kepada anda bagian dari pendapatan yang dihasilkan oleh para pengguna website ini.

http://www.peoplestring.com/?u=nuryadin

Situs-situs sosial lain – klaim si pemilik – menghasilkan uang dari situsnya itu tetapi tidak berbagi dengan para usernya. Mereka menghasilkan jutaan dollar dari aktivitas-aktivitas anda dan terus menerus menghasilkannya namun tetap tidak akan membagikannya kepada anda. Namun, PeopleString membagi pendapatan yang dihasilkan oleh para membernya. Situs ini unik untuk komunitas sosial online. Siapa lagi yang membererikan pembagian hasil hingga 70% dari pendapatannya selain PeopleString?

http://www.peoplestring.com/?u=nuryadin

Selain komunitas online, apa lagi yang anda dapatkan? Email yang dapat anda atur-atur sendiri, pengecekan email dan anda dapat menambahkan akun email anda lainnya. Email video, manajemen kontak, IM berbasis web: AOL, YAHOO, GTALK dan MSN dengan fitur-fitur yang dapat anda kelola sendiri, video konverensi, cashback ketika shopping, berbagi pendapatan dari iklan dan pencarian, dan mailbox cash.

http://www.peoplestring.com/?u=nuryadin

Bagaimana anda mulai? Daftar saja di PeopleString, GRATIS!!! dan jalankan survey singkat. Dengan demikian itu akan memposisikan anda untuk memperoleh pendapatan. Para member PeopleString memperoleh penghasilan yang lebih tinggi ketika mereka upgrade ke paket enterpreneur. Selama anda sebagai member aktif, yang berarti yang perlu anda lakukan adalah login sebulan sekali, anda memperoleh bayaran!!!

Jika anda mereferensikan teman-teman anda atau anggota keluarga anda dan mereka menghasilkan uang, anda juga mendapatkan uang! Teknologi PeopleString menciptkana link digital untuk kehidupan di antara penggunanya.

Jadi, apakah anda berinteraksi secara online pada situs-situs sosial, mengirimkan email, klik iklan? Lantas kenapa anda tidak dibayar ketika melakukan itu semua? Jadi, bergabunglah dengan PeopleString dan mulailah hasilkan uang melalui internet. Apakah anda ingin mencari teman-teman baru, uang tambahan, atau penghasilkan kedua, semua itu dapat anda peroleh di PeopleString.

Kunjungi websitenya di http://www.peoplestring.com/?u=nuryadin




Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 Comments:

Posting Komentar

 

gratis'sun Copyright © 2010 TKJ is Designed by opah guritink